THIS TIME FOR SPAIN!!

/
0 Comments
ga pake basa basi, okey udah lama kali aku ga ngepost woy. nah aku mau bikin kejutan pas postingan pertama setelah lama vacuum ini aku bakal ngebahas tentang World Cup Final.

hari minggu aku jalan-jalan sama ibal fany, nonton eclipse. dan aku ga bakal ngebahas eclipse disini. nah sampai dirumah udah magrib, pas abis isya, tertidur aku kecapean di sofa. jadilah aku bangun udah jam 2 malam dan langsung lari ke ruang tivi ada mama sama papa lagi nonton match.

seperti yg kita ketahui bersama, seperti biasa tipa aku nonton, yg namanya twitter ga boleh lupa. berhubung hp aku buruk dan gbs browser, aku pake lah kartu tri buat tweet via sms. selama pertandingan berlangsung, aku ga henti2nya twitteran. sampai akhir pertandingan, SPANYOL gol (yg emang aku dukung mati Spanyol), pelatih diwawancara, Iniesta diwawancara jugak (aku komen bahasa nya, red), seragam Spain yg udah ada bintangnya, sampai selebrasi pengangkatan trophi. semuaaaalah pokoknya aku ceritain di twitter lewat txt dan twitpaketri.
nah pas aku ol besar (sebutan buat online via laptop ato pc, red), AKU GA NGELIAT SATUPUN TWEET AKU YANG MEJENG DI TIMELINE!! WATEFAK ABISS!! rupanya dari tadi tweet sampah penuh emosional aku ga masuk?? HELLYES!! jari tengah ga abis abis buat TRI kimak!!


udah lah, intinya aku senang kali SPAIN menang, bertambah satu biji bintang di jersey nya =) dan satu catatan, aku udah dari awal megang SPANYOL juara dunia :)
akhirul kalam, wabillahitaufik wal hidayah, CONGRATULATION SPAIN!!


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook