kalau kata orang kampung saya, namanya saturday night

/
0 Comments
selamat malam ming......., ehem, maksut gue, selamat sabtu malam wahai para pembaca. kali ini, gue bikin sesuatu di tengah sepinya kos-kosan gue..

baiklah, langsung dimulai aja ya.


"malam minggu"...
kalau menurut analisis gue, malam minggu itu malam yang besoknya adalah hari minggu. dan besok lusanya hari senin. besok besoknya lagi selasa, begitu seterusnya *iyakan? gue gak salah kan? ayoo jawab!! gue gak salah kan????????*
oke, gue mulai stress..


yaudah, gue tau kok, semua yang lagi baca blog gue malem ini nasib kita sama, muahahaa.
buat yang cowo, gue tau kok, disaat cowo-cowo lain mengupdate status di bbmnya "0Tw j3mpu7 mY h0nn3yYyy,,,", atau "@ s3nci w!th lOve" lengkap dengan emot peluknya, kamu kamu cuman bisa nelangsa dan meratap.. *kenapa statusnya alay? entahlah, gue juga ga ngerti. itu naluriah*


buat yang cewe, disaat cewe-cewe lain tengah bersiap-siap nunggu jemputan, kamu cuman bisa melihat dengan tatapan penuh duka.. bayangkan kalau cewe itu adalah kamu!! bayangkan!!! betapa indahnya malam berbalut rembulan lengkap dengan sesorang yang setia menemani.. bayangkan!!!!! bayangkan!!!!!!! bayangkaaaannnnn!!!!! *seseorang tolong hentikan gue*



yasudahlah, sebelum tulisan ini jadi semakin ngawur, ada baiknya gue menghentikan ke-gaul-an gue ini.
sekian, sampai disini dulu ya saudara-saudara sekalian.


ohiya, gue keinget pernah baca status bbm seorang temen yang bikin "jomblo itu nasib, single itu pilihan". terus, seketika gue langsung buru-buru mendeklarasikan diri gue sebagai seorang single, bukan jomblo.. hidup singlee!!! *menggebu gebu*


ciaaaoooooo~



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook