lo.. gue.. end.. ( ˘͡ -˘͡)

/
0 Comments
halo, salam sejahtera semuanya. kali ini gue mau ngepost sesutu. bukan sesuatunya Syahrini yang selalu beriringan dengan alhamdulillah yahh, tapi emang bener-bener sesuatu.. *ga penting abis*


okey, setelah gue lihat judul postingan kali ini, kok kayaknya gue jadi sejenis anak-anak gaul jaman sekarng yang kalau ngangkat telvon aja bilangnya "haaallllooooooowwcchhh, eah, inih syappah yachh???" *kenyataannya gue emang begitu*

baik, sekarang serius, ga ada haha-hihi lagi. pokoknya isi tulisan kali ini, gue harus bisa serius!!! gue harus bisa!! pasti bisa!!! *menggebu gebu* *pasangin iket kepala*


ooooo


jadi, postingan gue kali ini gue bikin buat semua yang baca, supaya bisa dibaca *yaiyalah -....-*. Lanjut.. jadi, postingan ini gue bikin entah karna pengalaman pribadi atau engga wallahualam juga ya, dan juga gue ngelihat banyak bgt fenomena-fenomena yang terjadi...
fenomenaa itu adalah.... *hening* pertemanan yang makin lama makin renggang. pertemanan disini maksutny a temen lama.


sebelumnya gue coba menguraikan defenisi temen lama menurut gue. temen lama itu kalau kata gue adalah temen kita yang udah lama *oke, gue akui gue gak berbakat dalam mendeskripsikan sesuatu*. intinya ya gitulah..

gue sering bgt melihat (dan juga merasakan), kalau temen-temen lama kita itu sombong, atau makin lama makin jauh dari kita.. ya, kalau jauhnya karna domisili yang berjauaha sih wajar. maksut gue adalah, jauh dlm artian betul-betul nihil contact.. sebagai contoh, temen-temen gue yang padahal dulunya intim bgt, cekakak cekikik bareng, jalan bareng, dan lain sebagainya, sekarang nomer handphone nya cuman jadi onggokan di phonebook hp kita, atau cuman menuh-menuhin contact di bbm. ada yang merasa begitu gak?? terus terang, gue merasa iya..

kadang gue juga suka liat mereka lagi saling mention, ketawa-becanda sama temen barunya di twitter atau facebook.. dan kalau udah begini, gue merasa udah jauuuuhhhh bgt sama mereka semua.hasilnya? gue jadi lumayan ga enak dan juga ikut-ikutan main bareng temen baru gue disini.

dilain tempat, temen lama gue tersebut juga sepertinya kayak gue. melihat gue main bareng temen2 baru, jadinya dia juga gamau main main lagi sama gue *ini dengan analisa penuh kesotoyan gue ya, no offense muehehe*



tapi, gak semuanya begitu sih. gue juga punya temen yang walaupun ga bareng-bareng lagi, tetap akrab dan keep contact sampai sekarang. masih suka bbman gila, main-main di group bbm walau sama-sama punya kesibukan sendiri, dan lain sebagainya..


mengutip sebuah peribahasa entah darimana itu, mereka bilang "lebih baik bertambah musuh 100 orang daripada harus kehilangan seorang teman". itu artinya, punya 100 orang musuh lebih baik daripada punya satu orang teman. dan kayaknya, arti yang gue bikin barusan salah ya?? yaudah, begitulah intinya..



jadi, menurut gue, pertemanan, persahabatan, friendship, atau apapun itu namanya, ibarat api lilin. kalau bukan kita yang menjaganya tetap hidup, pasti ditiup dikit aja bakalan mati...

yaudah, sekian dululah. kebanyakan haha-hihi nya nih gue kayknya.
pokoknya, inti dari semuanya, ya begitulah, bisa dibaca sendiri muehehe.


udahan dulu ya, sampai ketemu di lain waktuu~




PS. sekali lagi gue gagal bikin tulisan yang serius -.-
PSS. hari ini kaki bekas jahitan gue telanjang bebas, keliatan dagingnya, dan kelihatan benang bekas jahitannya muehehee


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook