all about the profile

/
0 Comments
haii semua, maaf lagi lagi hari ini (lebut tepatnya malam ini) aku nge post dua biji postingan. emang tangan aku udah gatal kali kayanya mau nulis (selengkapnya tentang kejadian-kejadian sebelum sesion dua ini dubuat bisa di review di http://belahduren.blog.com)

okey, postingan kali ini aku mau ngebahas tentang profile, mulai dari background sampai dan lainnya. seperti yang bisa kita lihat bersama, header di BARLI sesion DUA ini terpampang dengan jelas (dan besar, namanya juga header -.-) seonggok *alah* sandwich. mengapa sandwich?
alasan pertama : karna aku identik dengan makanan.
alasan kedua : karna makanan identik dengan aku.
alasan ketiga : pengen aja. hahah

well, sandwich sudah selesai. selanjutnya penggunaan latar belakang hijau dan kuning. aku pribadi sih juga ga tau kenapa warnanya hijau sama kuning, karna emang bukan aku yang bikin html nya ehee :">

menurut aku, background aku buat saat ini masih belom bisa dibilang bagus. mengingat, menimbang dan mereview secara keseluruhan memang sudah terlihat agak bagus sih. tapi dibeberapa item seperti ukuran pada setiap judul post yang kecil, serta belum terpenuhinya kepuasan batin aku *getoklagi*, mungkin kedepan background sandwich ini bakalan good bye dan digantiin dengan yang lain (mungkin).

maka dari itu, sangat perlu masukan dan juga support (apaan coba pake support) dari para pembaca apakah design nya udah bagus apa belum. well, sekian aja deh. mungkin malem ini aku bakalan banyak-banyak nge post berhubung besok libur, jadi jangan bosan yaaa hahahaha. akhirul kalam, wabillahitaufik wal hidayah, good night all :*


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook