Hari Rabu Yang Membosankan

/
0 Comments
pagi semua. hari ini bosan, libur tapi ga tau mau kemana. ditambah lagi ga ada yang terlalu spesial hari ini. semuanyaaaaaaa serba biasa, beda sama sama muka aku yang tampan nauzubillah ini (tampan lah godong ang, red)

okey, di postingan kali ini aku mau sharing dikit tentang seperempat hari yang udah aku jalanin hari ini. dimulai dengan bangun tidur......
udah tiga malem ini aku ga tidur dikamar aku seperti biasanya. selain karna sedang demam wc yang menyebabkan aku harus sering sering berada didepan layar televisi untuk menyaksikan pertandingan, juga karna kamar aku sekarang lagi ga layak huni (perlu diketahui, kamar aku terletak diatas, di deket tempat nyuci+jemur pakaian, dan yang parahnya lagi, itu merupakan bekas kamar pembantu *jedotinkepala* *bunuhdiri* =.= ohmyyyy) tapi jangan khawatir, walaupun tidak layak huni (okey, kali ini aku lebayy), tapi kamar aku tertata dengan sangat rapi, indah dan menawan, samalah dengan kamar remaja laki laki lainnya, agak berantakan pasti.

nah tiga malem ini, aku tidur dikamar tamu yang dikhususkan buat para tamu seperti saudara, maupun kolega kolega lainnya yang sedang menginap dirumah aku. kamar tamu ini dulu punya kisah tersendiri, berat rasanya mau mengisahkan disini, tapi okey aku ngalah. everythink I do for you guys :* *getokkepala*. dulu, kamar tamu ini (yang berukuran sekitar 4x4m dengan sebuah tempat tidur mewah, lemari, lengkap dengan meja belajar dan kipas angin) adalah kamar aku. seperti yang kita ketahui bersama, yang namanya laki-laki wajar doong kamarnya bernatakan ; kol*r berserakan sana sini, pakai kotor numpuk, buku pelajaran berserakan. tapi mama sangat marah dengan keberantakan (alah, bahasa apa ini) kamar aku tersebut. lalu dengan emosi, dia menggusur semua barang barang aku dan membuangnya kekamar pembantu diatas. jadilah sekarang aku hidup dengan serba berkecukupan di ex-kamar pembantu aku ini. enak sebenernya diatas, ga ribut, dingin lagi. tapi ada satu hal yang bikin aku ganyaman hidup di ex-kamar pembantu (selanjutnya disebut EKP) ini, yaitu : tidak punya pintu!! *efekpetir* yaaah sekian dulu deh penjelasan tentang kamar aku, lanjut ke cerita semula.
karna jarang dipake, jadi kamar tamu ini digunakan oleh adek perempuan aku yang cantikmanislucuimut (abangnya aja ganteng, bisa dibayanginlah adek perempuannya gimana *getokkepalalagi*) untuk menyimpan pakaian nya serta perlengkapan sekolah dan buku-buku pelajarannya. pagi ini, aku bangun jam 7 kurang 20 (baiklah, aku mengaku ga solat subuh hari ini), dan terbangun karena ulah si Rena (nama adek aku, red). mengapa aku terbangun karena ulah nyaa? apa yang terjadi??? *efekpetirlagi* baiklah, si Rena ngakak pas ngeliat pose aku tidur. ngakaknya ngeri, sampai aku kebangun. dan bagaimanakah posisi aku tidur itu sehingga menyebabkan si Rena ngakak setengah mati???? yaaaaaaak gabisa dibayangkan, pas itu aku lagi tengkurap, dengan posisi pant*t agak mendongak keatas (nungging, red) dan posisi merangkul (alah, memeluk arti lainnya) guling. apaan coba? yaudah, masalah pose pas aku baru bangun tidur ga usah dibahas lagi. maklum aja orang tidur ga pernah sadar akan apa yang telah diperbuatnya (hahaha).
next, jadi karna aku hari ini libur, jadilah aku yang nganter Rena sama Mulky (mulky nama adek cowo aku, red) kesekolah. tiba tiba mama pengen ikut pulak, mau makan mie ayam deket jalan riau katanya (sekedar sharing, si Rena sekolah di SD Annur dan si mulky sekolah di Ittihad Rumbai. bayangin deh jauhnya perjalanan sehari buat nganter sekolah aja =.=). akhirnya, selepas mengantarkan si mulky kesekolah, kami mampir buat sarapan di mie ayam jalan riau deket lampu merah itu. enak, sampai dirumah udah kenyang aja. sesampainya dirumah, aku sebagai anak baik yang berbakti pada ibu bapak nusa dan bangsa *bacokkepala* membantu mama nyapu halaman rumah. udah gitu, yaa langsung lah aku lari kekamar, takut disuruh-suruh lagi (hahah), nyalain laptop, colokin modem staro*e, daaaan dimulai lah hari ini tanpa mandi terlebih dahulu hahahaha.
kayanya sekian dulu deh buat pagi ini. tar bakalan ada postingan lagi insya Allah, doain aja. sekali lagi, hari ini ga ada yang spesial, itu itu aja boseeeeeeeeen =.= akhirul kalam, wabillahitaufik wal hidayah, selamat hari rabu semuaaaaaa :*


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook