puisi ada apa dengan cinta

/
1 Comments
well semua, barusan pas lagi twitteran aku keinget tiba tiba sama puisi pas di AADC. semua pasti tau. okey kalo gitu, aku mau bikinin review puisi-tanpa-judul-punya-AADC ini.

.............................
Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
kulari ke pantai kemudian teriakku

sepi, sepi dan sendiri aku benci
Aku ingin bingar
aku mau di pasar

bosan aku dengan penat
dan enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika ku sendiri


Pecahkan saja gelasnya, biar ramai
biar mengaduh sampai gaduh

Ah, ada malaikat menyulamjaring laba-laba belang di tembok keraton putih

kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera


Atau aku harus lari ke hutan
dan belok ke pantai?
.............................



ps. yang warna merah kaliamat kesukaan aku ihiiy :)


You may also like

1 komentar:

  1. baru saja saya baca puisi di sini...
    http://arikuncoro.com/puisi-cinta-aadc/

    silakan berkunjung. :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook