apakabar dunia?

/
0 Comments
okey ga pake basa basi lagi ah ah ah. udah lama rasanya aku ga posting ginian. bukan karena ulah starone yg menyampah *okey, starone masih ky sampah kok sebenernya*, ato bukan karna apa2. tp aku emg lg ga mood posting apapuunnn errr. tambah lagi pasa mood pengen posting ada aja yg bikin gajadi : mama nyusuh tidur, kelaperan, dll.

banyak sebenernya yg mau aku ceritain. malah kemaren pas lg nyetir nganterin si Rena sekolah, aku ud ngerancang gmn bentuk postingan yg mau aku buat nantik malam *akhirnya, riwayat tamat karna aku disuruh tidur sama mama -.-* kemaren jg pas twitter lg lawak2 nya sama kak arab dan beb tya. hahaha sumpah aku penge kalo ceritain disini. lagi2 mama datang dengan tampang masam nyuruh aku tidur errr.


besok aku sambung lagi lah yaa, hari ini ga ada yg spesial. ohiya, ada deng. jadi gini ceritanya. td uwa (kakak papa, red) aku dateng kerumah. tumben tumbenan si uwak dateng. udah selesai ngobrol2, uwak yg mau jual rumah katanya dapet pembeli yg mau nawar rumah itu.

naaah cerita punya cerita *banyak gaya, langsung ajalah ke intinya*, kayanya ada modus penipuan lah. masak uwak aku disuruh transaksi di ATM aja, biar pembeli yg bimbing cara2 nya nantik. nahloooh. akhirnya, aku, mama, uwak sama tante susi lsg menuju ATM (buat yg belom tau apa panjangan ATM, ATM itu panjangannya Automatic Telller Machine ato di Indonesianya Anjungan Tunai Mandiri, red) terdekat, yaah di PMC. akhirnya desak2an lah kami semua di bilik ATM tuh berempat *bayangkan lah woy -.-*
akhirnya si om penipu nelvon lagi. dia giring uwak aku supaya transfer uang 25jt kerekening dia. mama aku yg ud tau modus operandi *ntah, beras penipu mungkin hahaha ga deng*, bilang iya iyaain aja. untung aja ga sampai terjadi apa2. daaaaan penipuan pun berhasil digagalka. merekapun hidup damai sejahtera -.-

udahlah sampai sini aja. wabillahitaufik wal hidayah, hati2 penipuan yaa all :*


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook