Postingan Pertama di Blog Baru

/
0 Comments
well, hai semua. selamat datang di blog baru aku. yaaa ini blog baru, maaf kalau masih kosong.

sebelumnya kenapa aku bikin blog baru? awalnya aku pikir bikin blog di server penyedia layanan blog yang lain daripada yang lain itu keren. jadilah aku bikin sebuah blog di blog.com (dengan user belahduren.blog.com). awalnya enak sih nulis nulis aja terus kerja aku, tapi lama-lama, mau ganti background gabisa, mau ini-itu gangerti (karna pake bhs inggris ehee:"> ), mau apaaaaaaja juga gabisa.

ahkirnya dengan mempertimbangkan sematang mungkin, dan dengan tetap mempertahankan ciri khas tulisan-tulisan aku yang emang berkualitas tinggi *jitak, aku bikin blog baru, dengan user ini, belahduren2.blogspot.com

blogging via blogspot ternyata enak. mudah, gampang, lodingnya ga lelet (perlu diketahui, aku pake modem st*rone yang nauzubillah minzalik lemotnya), dan pastinya berbahasa Indonesia :)

okey kayanya sekian dulu deh muqaddimah BARLI sesion dua ini, selain sudah jenuh tentang apa yang sedang aku bahas sekarang, ngetik nya juga capek setengah mati hahahaha. akhirul kalam, wabillahitaufik wal hidayah, dadaaaaaaaah :*


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook