Selamat Ulang Tahun yaaa Fany :))

/
0 Comments
okey malem ini aku ga mau banyak basa basi atau banyak tetek bengek lainnya. selain udah ga punya daya dan upaya lagi untuk bernyawa *gantungdiri* (ini serius, ga bohong, becanda aja tapi haha =.=), aku juga udah capek kali mau bikin banyak banyak (ditambah dengan kesialan staro*e yang semakin lama semakin mengasah kemampuan aku dalam bercarut)

baiklah, cerita dimulai.... malam ini, tepatnya tanggal 16 Juni 2010, seorang teman ku anak SMA Negeri 1 Pekanbaru merayakan hari jadinya yang ke 17, sebut saja namanya Fany (tiffany chrisy, red). aku beserta teman baikku yang berasal dari SMA Negeri 8 Pekanbaru, Kity (christie tobing, red) berencana untuk memberi kejutan buat fany. jadilah kami memilih untuk memberikan surprise pada fany di waktu malam (saat semua orang tidur terlelap, layoolooooooo). engga ding, jadi pas abis magrib, aku langsung siap siap jemput kity yang rumahnya nauzubillah minzalik jauhnya dari rumah aku, yaitu di jalan tiung sukajadi (sekedar informasi, rumah aku terletak di villa edelweis deket lembaga).

setelah menjemput kity, akhirnya kami berdua memutuskan untuk membeli kado dan kue di salah satu mall di kota Pekanbaru (MP, red). namun usaha kami ternyata tidak membuahkan hasil. karena sudah berkeliling mencari, kami tidak menemukan sesuatu yang bisa membuat hati kami puas. akhirnya, kami memutuskan untuk hanya membeli kue di salah satu toko roti di kawasan Sudirman (vanhollano, red).

setelah mendapatkan kue, sebelumnya tak lupa kami mampir ke Pinky untuk membeli kotak buat kado yang akan diberikan pada Fany nanti. lalu setelah membeli kotak (sebenernya ga layak dibilang kotak, soalnya bentuknya hati haha), kami langsung tancap gas menuju salah satu distro dikawasan deket rumah aku. akhirnya setelah mencari, mencari dan mencari, hati aku dan kity tertambat pada dua helai baju kaos (aku lupa warnanya, kalo ga salah pink sm putih) yang menurut kami baguuuuuuus kali :) b^^d. setelah mebayar ke kasir, kami langsung menuju ke kediaman Fany di daerah Dwikora.

rumah Fany malam itu sepi. setelah sebelumnya singgah ke warung terdekat untuk membeli mancis (aku ga ngerokok, jadi ga pernah punya korek), akhirnya kue tart berlapis coklat lengkap dengan tulisan HBD Fany dan lilin berangka 17 yang telah menyala kami bawa masuk kerumah Fany. ada papanya. akhirnya kami diarahkan oleh papa Fany untuk segera menuju kamar (ntah ga jelas kamar apa, kantor mungkin, sebelah kamar mama nya, red). dan...... SURPRISE!!

akhirnya sesi tiup tiup lilin, potong kue, makan kua, dan lain sebagainya telah selesai. kami semua senang hari ini. Fany kelihatan sangat bahagia (ntah iya ntah endak). akhirnya karena waktu telah menunjukkan pukul setengah sebelas malam, setelah sebelumnya menonton partai Spanyol vs Swiss (yg pada akhirnya dimenangkan oleh Swiss :) ), kamipun angkat kaki *getok* dari rumah Fany. akhirnya, malam yang indah ini pun berakhir di ranjang (sampai dirumah aku langsung kekamar, red). Fany senang, Kity senang, aku pun senang. semua hidup bahagiaa....


nah semua, udah baca kan cerita malem ini. udahlah segitu aja. sori kalau malem ini bahasanya agak formal, ntah ngapa lain jijiknya hahaha. okey, akhirul kalam, wabillahitaufik wal hidayah, selamat ulang tahun fany :*


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Followers

Facebook